You are currently viewing Segera Daftar! Prodi Manajemen UMS Buka Lowongan Asisten Praktikum

Segera Daftar! Prodi Manajemen UMS Buka Lowongan Asisten Praktikum

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO — Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) membuka pendaftaran Asisten Laboratorium “Laboratorium Kompetensi Program Studi Manajemen 2024” mulai tanggal 19-22 Februari 2024.

Kepala Laboratorium Program Studi Manajemen UMS, Nur Achmad, S.E., M.Si., menjelaskan terkait prosedur pendaftaran Asisten Laboratorium pada periode 2024.

Seleksi pada pendaftaran Asisten Laboratorium akan berlangsung secara luring pada Minggu, (25/2) dan akan melalui beberapa tahapan. Tahap pertama akan dilakukan tes uji praktikum dari beberapa mata kuliah, dilanjutkan dengan tes cara mengajar. Selanjutnya, pendaftar akan mendapat sesi wawancara serta tes kemampuan berbahasa inggris.

“Dari banyak pendaftar, diprioritaskan yang memiliki pengalaman dalam berorganisasi, karena dirasa pembawaannya akan lebih baik dalam mengajar,” ungkap Nur Achmad, Rabu (21/2).

Untuk persyaratan pendaftaran Asisten Laboratorium meliputi: (1) Mahasiswa Aktif (Minimal semester 6) atau alumni prodi manajemen FEB UMS; (2) IPK minimal 3,3 (Dengan nilai praktikum minimal AB); (3) Surat lamaran; (4) Curriculum Vitae (CV); (5) Transkrip dan SKL/Ijazah (bagi yang sudah lulus); (6) KTM (Kartu Tanda Mahasiswa); (7) Sertifikat WSM & MONSOONSIM; (8) Sertifikat Pendukung Lain.

Keuntungan yang didapat saat menjadi Asisten Laboratorium sangat banyak, terutama bagi mahasiswa. Selain menambah ilmu serta wawasan, menjadi Asisten Laboratorium akan mendapatkan uang saku tambahan.

Untuk yang berminat, dapat melakukan pendaftaran melalui ums.id/REGASLAB2024. Info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person di wa.me/6289516234379. (Yusuf/Najwa/Humas)