Recharging Guru dan Karyawan AUM Banyudono di Wonderpark Tawangmangu, Karanganyar

  • Post category:Muhammadiyah
  • Reading time:2 mins read
You are currently viewing Recharging Guru dan Karyawan AUM Banyudono di Wonderpark Tawangmangu, Karanganyar

ums.ac.id, KARANGANYAR – Sebanyak 90 guru dan karyawan dari Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Banyudono mengikuti kegiatan recharging di Wonderpark Tawangmangu (27/06). Acara yang diinisiasi oleh Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MIM Banyudono ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat dan motivasi para pendidik dalam menjalankan tugasnya.

Nuruddin, S.Pd., Ketua FKKS SD/MIM Banyudono, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kinerja para guru dan karyawan. “Dengan recharging ini, diharapkan para guru dan karyawan dapat kembali ke sekolah dengan semangat baru dan ide-ide segar untuk diterapkan dalam proses pembelajaran,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari sesi motivasi, permainan tim, hingga rekreasi bersama. Para peserta terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia. Selain itu, suasana Wonderpark Tawangmangu yang sejuk dan alami menambah kesegaran dan keceriaan para peserta.

BACA JUGA UMS Sebar 1500 Mahasiswa di 150 Desa Di Sukoharjo Dan Karanganyar

Salah satu peserta, Ibu Titik Kepala MIM Degungan, menyatakan rasa syukurnya bisa mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan seperti ini sangat penting bagi kami para guru untuk merefleksikan diri dan saling mendukung satu sama lain. Terima kasih kepada FKKS yang telah mengadakan acara ini,” ungkapnya.

Nampak Hadir Para Kepala Sekolah MIM Kerten Ibu Istiana, MIM Kuwiran Ibu Partini, MIM Cangkringan Yulianto, sedang MIM Tanjungsari baru Ada acara keluarga ke Bogor tapi tetap dengan Full Power para guru karyawan berangkat.

Sementara Ketua FKK SD/MIM Kabupaten Boyolali Pujiono Yang Juga Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Mengapresiasi kegiatan ini. moga menjadi Inspirasi

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan semangat dan sinergi yang terjalin di antara para guru dan karyawan AUM Banyudono semakin kuat, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi dunia pendidikan.