You are currently viewing UMS Gelar RAKERPIM Tahun 2023, Transformasi Progresif pada Reputasi Nasional dan Internasional

UMS Gelar RAKERPIM Tahun 2023, Transformasi Progresif pada Reputasi Nasional dan Internasional

ums.ac.id, BANDUNGAN– Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) 2023, digelar 23-24 Agustus. Kegiatan rakerpim mengangkat tema “Transformasi Progresif pada Pemantapan Reputasi Nasional dan Internasional.”

Dalam pengarahannya, Rektor UMS Prof.,DR., Sofyan Anif, MS.i meminta setiap unit kerja di lingkungan UMS untuk melaksanakan trasformasi yang progresif demi perubahan yang cepat dan sistematis. Langkah itu merupakan upaya mengembangkan UMS, agar bisa bersaingan baik nasional maupun internasional. Selain itu, sebuah tantangan agar prodi- prodi di UMS, bisa terakreditasi internasional.

“Perubahan perubahan yang dilakukan secara dinamis maupun progresif itu tentu harus ada aspek spiritual mengarah kepada bertaqwa kepada Allah swt.” ujar Rektor UMS, Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si, Rabu (23/8).

Rakerpim tersebut dihadiri Rektor, BPH, Wakil Rektor, Renbang berserta semua pimpinan unit di lingkungan kerja UMS. “Sesuai Tagline UMS, maka kita harus bisa meraih keunggulan,” papar Drs., KH., Marpuji Ali, M.,Si., Ketua BPH UMS.

Sedangkan, Kabiro Renbang UMS, Munajat Tri Nugroho, Ph.D., mengungkapkan, tranformasi progresif wajib dilakukan agar sebuah lembaga, seperti UMS tetap unggul, serta memiliki daya saing yang kuat dan memenangkan persaingan.
(ALWY/HUMAS)