You are currently viewing Rektor UMS : Perlu Sinergi dan Kompak Bangun Reputasi Nasional dan Internasional!

Rektor UMS : Perlu Sinergi dan Kompak Bangun Reputasi Nasional dan Internasional!

SOLO – Sinergikan semua unsur, mendorong reputasi universitas di kancah nasional dan internasional, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. tandatangani hasil Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) tingkat Universitas, Senin (26/9).

Rakerpim bertujuan untuk mengevaluasi, merencanakan serta merancang program prioritas dengan harapan semua komponen dapat berjalan bersama, bersinergi menuju satu titik yang sama sehingga perubahan yang terjadi dapat sesuai dengan roadmap yang termaktub dalam renstra.

Dalam kesempatan itu Sofyan Anif memberikan pesan perlunya saling mendukung dan kompak dalam rangka Transformasi Progresif Pada Pemantapan Reputasi Nasional dan Internasional yang dilakukan UMS.

Baca Juga :

“Semua saling mendukung dan semuanya dalam rangka untuk Transformasi Progresif Pada Pemantapan Reputasi Nasional dan Internasional. Karena kita sudah sepakat dengan Transformasi Progresif yang kita lakukan sudah barang tentu membutuhkan kekompakan,” ujar Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.

Ketua Komisi A, Prof. Dr. Kelik Wardiono juga menyampaikan pentingnya Rakerpim bagi unit-unit baik fakultas, program studi (Progdi) untuk dapat memahami semua desain-desain yang diinginkan oleh universitas kedepan.

“Rakerpim sangat penting bagi unit-unit baik di tingkat universitas, fakultas dan progdi agar semua unit dapat memahami semua desain-desain yang diinginkan oleh universitas setahun ke depan dan kemudian dapat menyesuaikan terhadap apa yang dikehendaki oleh universitas. Berharap semua komponen dapat berjalan bersama sinergi menuju satu titik yang sama, sehingga perubahan yang terjadi dapat sesuai apa yang diinginkan dan dirasakan bersama,” papar Kelik, yang juga Dekan Fakultas Hukum UMS itu. (Al/Humas)