You are currently viewing Rektor UMS Sampaikan Kesiapan Muktamar 48 di Apel Siaga

Rektor UMS Sampaikan Kesiapan Muktamar 48 di Apel Siaga

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sekaligus Ketua Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah/Aisyiah, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si melaporkan kesiapan panitia dalam Apel Siaga yang diadakan di Halaman Stadion Manahan Surakarta pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Prof Anif menyampaikan dalam apel siaga bahwa panitia siap menyukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang akan di adakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Surakarta.

“Kami siap menyukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48,” tegas Prof Anif.

Selain itu Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo direncanakan hadir dalam pembukaan muktamar dengan 3 juta penyemarak turut hadir di Surakarta.

Apel Siaga dimulai dengan konvoi dari Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS dengan peserta 1.200 orang yang terdiri dari MDMC, panita, pimpinan muhammadiyah, pimpinan Aisyiyah, ortom muhammadiyah, dan serta yang dikawal dari patwal polisi.

Wakil Rektor III UMS Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. bersama Kombes Pol Alfian Nurizal melepas rombongan dari Edutorium ke Manahan Solo yang diikuti oleh iring iringan 120 mobil Dengan rute dimulai dari Edutorium UMS – Tugu Mahkota – RS UMS – Perempatan Fajar Indah – Tugu Wisnu – dan sampai di Manahan yang dilanjutkan apel siaga.

Selain itu Walikota Surakarta Gibran Rakabumi mengajak kepada semua elemen bersama sama meningkatkan pelayanan dan pengayoman pada tamu serta pengecekan kembali atribut marka jalan untuk memperlancar muktamar yang akan diadakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Surakarta. (Brondy/Humas)