Pernah Jadi Tuan Rumah Muktamar Ke 48, Rektor UMSU Silaturahmi ke UMS untuk Muktamar Selanjutnya

ums.ac.id, PABELAN – Penetapan Panitia Penerima Tuan Rumah Muktamar ke-49 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah telah menunjuk Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sebagai tuan rumah.

Rektor UMSU kemudian melakukan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Rabu, (22/5) di Ruang Sidang BPH Gedung Induk Siti Walidah.

Kehadiran Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani. M.AP dengan bersilaturahmi ke UMS adalah dalam rangka menggali dan belajar untuk kepentingan persiapan awal Muktamar ke-49 mendatang.

Solo merupakan tuan rumah Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 pada tahun 2022. Muktamar adalah permusyawaratan tertinggi di Muhammadiyah sekaligus momen silaturahmi dan kolaborasi warga persyarikatan se-Indonesia bahkan dunia.

Muktamar diikuti oleh ribuan perwakilan wilayah dan daerah Muhammadiyah, yang digemberikan oleh warga Muhammadiyah se-Indonesia.

Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. ditunjuk oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah menjadi Ketua Penerima dan Pelaksana Muktamar ke 48.

Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani. M.AP ditunjuk oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk menjadi Ketua Penerima dan Pelaksana Muktamar ke 49 di Kota Medan, Sumatera Utara 2027.
(ALWY/HUMAS)