Tim KKN MAS Posko 85 Desa Jatipuro bersiap untuk mengabdi!

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Surakarta, 31 Juli 2024- Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar acara pembekalan KKN MAS bagi mahasiswa/i yang akan melakukan pengabdian untuk masyarakat kabupaten Sukoharjo dan kabupaten Karanganyar.

KKN MAS merupakan kegiatan KKN kolaborasi seluruh Universitas Muhammadiyah dan Aisyiyah se Indonesia yang diikuti oleh mahasiswa/i dari berbagai jurusan.

Tuan rumah kegiatan KKN tahun ini di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), seperti yang di sampaikan oleh Prof. Ir. Sarjito M.T., Ph.D., dalam Seminar Nasional The 19th URECOL

KKN MAS tahun 2024 ini akan di laksanakan di dua Kabupaten, yaitu Kab. Sukoharjo dan Kab. Karanganyar yang akan berlangsung mulai tanggal 1 agustus sampai dengan 10 september 2024.

Hari ini, tepat tanggal 31 juli 2024 Kami semua telah mengikuti pembekalan ofline, dimana setiap anggota dari desa jatipuro telah menyiapkan gagasannya untuk dibahas dalam musyawarah guna merumuskan program yang akan dilaksanakan nanti

Tema KKN MAS 2024 “UMKM Unggul, Stunting Menurun”, Tim KKN MAS Desa Jatipuro telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami sangat bersemangat untuk memberikan kontribusi positif dalam menanggulangi stunting dan mengembangkan UMKM di wilayah desa jatipuro.

(Tim KKN MAS kelompok 85, di Desa Jatipuro)