KKNMAs kelompok 5 Berpartisipasi Memeriahkan Kegiatan Jalan Sehat, Senam Sehat dan Lomba 17 Agustus bersama Warga Desa Trosemi

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

SUKOHARJO, Minggu 11 Agustus 2024. Tim KKN MAs kelompok 5 Ikut serta memeriahkan kegiatan Jalan Sehat di Dusun Kembang RT 01/ RW 06 Desa Trosemi. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 07:00 wib. Kegiatan gerak jalan bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama, selain itu juga sebagai ajang guna mempererat hubungan persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul serta berkegiatan bersama.

Kegiatan selanjutnya berupa senam sehat yang dihadiri dari kalangan ibu-ibu hingga dan anak-anak warga RT 01/ RW 06 Dusun Kujon Desa Trosemi. Senam sehat ini merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh melalui gerakan dan aktivitas fisik. Sehingga buat tubuh segar dan sehat.

Selain itu kegiatan selanjutnya adalah lomba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bunga Bakti di RT 01/RW 05 Dusun Kembang Desa Trosemi. Kegiatan lomba tersebut berupa lomba memasukan pancing botol, estafet sarung dan pancing topi.

Peringatan tahunan hari kemerdekaan yang meriah selain seru dan menghibur kegiatan ini juga memperkuat rasa nasionalisme, dan mempererat hubungan antar masyarakat.

TIM KKN MAS DESA TROSEMI 5