You are currently viewing Ijazah Wisuda Periode II UMS Mulai di Distribusikan 18 Januari 2021 Mendatang

Ijazah Wisuda Periode II UMS Mulai di Distribusikan 18 Januari 2021 Mendatang

  • Post author:
  • Post category:Berita

Para wisudawan dan wisudawati periode II yang seharusnya di wisuda pada Desember 2020 lalu harus tertunda lantaran merebaknya Covid-19. Walau begitu kata Kepala Biro Administrasi Akademik (BAA), Dr. Triyono, SE, M.Si, Ijazah mereka akan segera di distribusikan.

Saat dikonfirmasi pada, Kamis (14/1/21) Dr. Triyono, SE, M.Si mengatakan bahwa sampai saat ini Ijazah sudah masuk pada tahap pengepakkan dan tinggal memasukkan legalisir dari Wakil Rektor I saja. “Insya Allah pekan depan mulai 18 Januari 2021 sudah akan mulai pengiriman” imbuhnya.

Triyono menegaskan, Ijazah yang akan dikirim itu hanya untuk mahasiswa yang sudah memvalidasi alamatnya di laman http://wisuda.ums.ac.id, bagi yang belum validasi maka ijazahnya akan disimpan dikampus.

Namun bagi mahasiswa yang berdomisili di Solo Raya kata Triyono diperbolehkan untuk mengambil langsung ke BAA dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan maksimal dalam satu hari kita batasi hanya 25 mahasiswa dan untuk pengambilannya akan dilaksanakan mulai 18 Januari 2021.

Triyono menambahkan, untuk alurnya yakni mahasiswa memilih tanggal pengambilan yang sudah disediakan di laman http://wisuda.ums.ac.id, selanjutnya mahasiswa akan mendapat form pengambilan ijazah, dan form tersebutlah yang nantinya dibawa ke BAA untuk mengambil Ijazah.

“Untuk total keseluruhan ijazah yang akan didistribusikan yakni sebanyak 1.526 sesuai dengan jumlah wisudawan/wisudawati periode II, dan dalam hal pengiriman kita bekerja sama dengan PT POS Indonesia” jelas Triyono. (Bangkit N/Humas).