You are currently viewing Jadi Nilai Tambah Menuju Word Class, UMS Luncurkan Website Baru

Jadi Nilai Tambah Menuju Word Class, UMS Luncurkan Website Baru

Solo – Website merupakan wadah informasi atau sumber data yang umumnya dimiliki pelaku usaha, pelaku media dan perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Tak heran di era modern ini, Universitas Muhamamdiyah Surakarta (UMS) meresmikan website UMS.AC.ID dengan wajah baru.

“Mudah-mudahan menjadi nilai tambah UMS dengan web baru ini dalam rangka menuju Word Class,” terang Rektor UMS Prof Dr Sofyan Anif, usai peresmian di gedung Auditorium Muh. Djazman, Rabu (25/1).

“Website baru ini menjadikan sumber informasi yang lebih banyak, konten lebih sempurna bahkan bisa menjangkau masyarakat yang luas khususnya calon mahasiswa,” imbuh Rektor.

Website ini yang baru dibangun menggunakan arsitektur back-end dan front-end yang mendukung pengembangan berkelanjutan, bahkan bisa diintegrasikan dengan berbagai macam platform seperti android dan IOS. Teknologi cloud multi regional yang cepat dan aman digunakan untuk meningkatkan kecepatan akses dari berbagai belahan dunia. Website baru juga akan mendukung 3 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Arab, sebagai bagian dari gerakan internasionalisasi UMS.

Editor : Wahyu Wibowo

Sumber : https://timlo.net/baca/68719785868/jadi-nilai-tambah-menuju-word-class-ums-luncurkan-website-baru/