You are currently viewing UMS Terima Hibah Satu Unit Mobil dari BSI KCP Sukoharjo Pabelan

UMS Terima Hibah Satu Unit Mobil dari BSI KCP Sukoharjo Pabelan

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima hibah berupa satu unit mobil operasional dari PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Sukoharjo Pabelan.

Penyerahan hibah mobil diserahkan oleh Hari Nopa Kurniawan selaku Area Manager BSI Area Solo dan diterima secara langsung oleh Rektor UMS Prof., Dr., Sofyan Anif, pada Jumat (5/1) di Gedung Induk Siti Walidah. Penyerahan mobil tersebut juga disaksikan oleh Daryanto, S.Psi., selaku Kaur Transportasi di Biro Aset Universitas (BAU) UMS.

Kerja sama yang telah berjalan lama tersebut menjadikan dasar alasan dari BSI untuk memberikan dukungannya kepada UMS.

“Saat ini, selama ini kita juga sudah bermitra hampir di semua fakultas, sehingga ini adalah bentuk dari support kami kepada UMS dalam bentuk mobil operasional yang mungkin bisa digunakan untuk operasional tentunya,” ungkap Hari Nopa Kurniawan.

Diharapkannya mobil Toyota Rush series GRSport tersebut dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih baik serta dapat meningkatkan kemitraan, dan menjadi mitra yang strategis.

“Ke depan kami ingin dari BSI sendiri selalu ingin meningkatkan kemitraan dengan UMS dan tentunya dalam meningkatkan kemitraan kami tidak hanya dalam layanan saja tetapi dalam semua produk yang ada di BSI, kami bisa membantu seluruh sivitas maupun keluarga besar di UMS,” tutur Hari.

Pihak UMS juga merasa sangat bersyukur dengan diberikannya hibah satu unit mobil operasional.

“Oleh karena itu atas nama Rektor, tentu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan tambahan satu unit mobil ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk operasional di UMS ini,” tambahnya.

Daryanto menyampaikan, mobil yang diberikan pada siang hari tersebut rencananya akan dialokasikan sebagai transportasi bersama baik untuk pimpinan universitas maupun sebagai bantuan mobilitas opersional biro. (Maysali/Humas)