You are currently viewing UMS Menjadi Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Ajang SBBI Awards 2023

UMS Menjadi Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Ajang SBBI Awards 2023

ums.ac.id, SURAKARTAUniversitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mendapatkan penghargaan di ajang Solo Best Brands Indonesia (SBBI) Awards 2023 yang diselenggarakan Harian Solo Pos di De Tjolomadoe, Kamis (16/3).

Solopos kali ini memberikan 74 penghargaan dan terbagi ke dalam tiga kategori yaitu Best Brand, Best Digital Perfomance, dan Social Value Awards.

Pada SBBI Awards 2023, UMS mendapatkan apresiasi pada kategori Best Brand sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik versi SBBI Award.

Presiden Direktur Solopos Media Group, Arif Budisusilo, mengucapkan selamat kepada para pemegang brand yang mampu menjaga kualitas mereka sehingga mendapatkan apresiasi di SBBI Awards 2023.

“Kami ucapkan selamat kepada brand yang memenangi penghargaan ini. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini adalah brand yang bisa menjaga kualitas dan bahkan bertransformasi di tengah tantangan besar yang dihadapi selama ini,” kata Arif Budisusilo.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa brand yang saat ini unggul, bisa saja suatu saat hancur.

“Belum tentu brand yang unggul pada hari ini akan tetap moncer besok atau bulan depan. Sebuah brand atau institusi bisa hancur hanya karena satu hal atau peristiwa. Itu lah pentingnya menjaga baik-baik sebuah brand,” ungkapnya.

Wakil Rektor V UMS Prof., Ir., Supriyono, S.T., M.T., Ph.D mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang didapatkan oleh UMS kali ini.

“Alhamdulillah UMS tahun ini mendapatkan kembali apresiasi berupa best brand terbaik untuk bidang atau kategori perguruan tinggi. Ini tentunya akan menambah kepercayaan masyarakat kepada UMS,” ungkapnya.

Dengan mendapatkan penghargaan itu, Supriyono berharap kepercayaan dari masyarakat kepada UMS semakin besar dan hal tersebut dapat membesarkan UMS.

“Award-award seperti ini akan kita dapatkan dan kita berharap award-award seperti ini bisa dipublikasikan kepada masyarakat, dan artinya kepercayaan masyarakat semakin besar kepada UMS sehingga nanti menjaga keberlangsungan UMS ke depan,” harap Supriyono.

Kampus yang mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik ini telah beberapa kali mendapatkan penghargaan secara berturut turut dari Solopos sejak tahun 2018. (Maysali/Humas)