Selamat! Berikut Hasil Seleksi Beasiswa Program Sarjana UMS Batch II Tahun 2024

  • Post category:Berita
  • Reading time:2 mins read
You are currently viewing Selamat! Berikut Hasil Seleksi Beasiswa Program Sarjana UMS Batch II Tahun 2024

ums.ac.id, PABELAN – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) telah menetapkan penerima beasiswa program sarjana Tahun Akademik 2024/2025 sesuai Surat Keputusan Rektor No: 143/II/2024.

Beasiswa yang diberikan di antaranya: (1) Beasiswa Kiai haji Ahmad Dahlan (BKAD); (2) Beasiswa Unggulan UMS (BU-UMS); (3) Beasiswa Tunas Unggul Muhammadiyah (BTUM); (4) Beasiswa Prestasi UMS (BP-UMS); dan (5) Beasiswa Hafidz Al-Qur’an (BHA).

Staff One Day Service (ODS) UMS, Niken Damayanti, S.Gz., mengungkapkan hasil seleksi wawancara beasiswa Batch II ini sudah diumumkan melalui laman website.

“Setelah lolos, khusus program studi Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) wajib tes Computer Based Test (CBT). Sedangkan untuk peserta lolos non FK/FKG bisa melanjutkan proses dengan tanda tangan Memorandum of Understanding (MoU) sesuai jadwal panitia,” ungkap Staff ODS UMS itu saat ditemui pada Selasa (11/6).

BACA JUGA: Cara UMS Tingkatkan SDM Dosen, Gelar Seminar Seni Meraih Beasiswa BPI dan LPDP

Segenap panitia Seleksi Beasiswa PMB UMS 2023 mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti proses seleksi dengan baik. Bagi peserta yang belum diterima dapat mengikuti PMB UMS melalui jalur Reguler.

Catatan bagi para peserta yang dinyatakan lolos seleksi diwajibkan untuk konfirmasi ‘bersedia sebagai penerima beasiswa’ maksimal tanggal 15 Juni 2024 melalui nomor whatsapp ke 081328588480 (CS Beasiswa UMS).

Selain itu bagi calon penerima beasiswa yang tidak melakukan konfirmasi pada batas waktu maksimal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri. Informasi lebih lanjut dapat diakses di laman: https://pmb.ums.ac.id/2024/06/hasil-penerima-beasiswa-pmb-ums-2024-batch-2/. (Fika/Humas)