Bersama Sekolah, Tim KKN MAs 135 Diundang Oleh SD Negeri 01 Dawung Untuk Mengikuti Kegiatan Sekolah

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Karanganyar, Jumat, 16 Agustus 2024 – Tim KKN MAs 135 dimintai tolong oleh sekolah untuk melaksanakan kegiatan di sekolah. Kegiatan pertama dimulai dengan senam sehat bersama pada pagi hari pukul 07:00 WIB. Tim KKN MAs ditugaskan untuk memimpin proses berjalannya kegiatan dengan menjadi pemandu senam.

Walaupun dengan segala keterbatasannya anak-anak tetap mengikuti kegiatan dengan semangat. Setelah selesai melakukan kegiatan senam sehat, kami dimintai tolong untuk melakukan dokumentasi SD Negeri 01 Dawung.

Setelah selesai melakukan dokumentasi bersama staff sekolah, kami ditugaskan untuk membersihkan ruang perpustakaan bersama dengan murid – murid kelas 4, 5, dan 6. Bersama – sama tim KKN MAs 135 dengan anak – anak berhasil membersihkan ruang perpustakaan tersebut.

Setelah selesai membersihkan perpustakaan, pihak sekolah mengundang tim KKN MAs 135 untuk beristirahat sejenak sembari menyantap bakso yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah. Setelah selesai kami pun berpamitan kepada seluruh pihak sekolah untuk kemudian melanjutkan kegiatan kami berikutnya.

(Tim KKN MAs Kelompok 135 Desa Dawung)