Kelompok KKN MAS 61 Sukses Mengadakan Lomba Agustusan untuk Ibu-Ibu Dusun Blimbing RT 03 RW 05 Desa Wonorejo

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Wonorejo, 14 Agustus 2024 – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Kelompok KKN MAS 61 UMS mengadakan lomba Agustusan khusus untuk ibu-ibu di Dusun Blimbing, RT 03 RW 05, Desa Wonorejo. Acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini berhasil menciptakan kebersamaan dan keceriaan di kalangan warga setempat.

Berbagai lomba menarik seperti estafet tepung, goyang bola, dan cantol ceting sukses mengundang antusiasme peserta. Tidak hanya sekadar berkompetisi, acara ini juga menjadi ajang bagi para ibu-ibu untuk saling berinteraksi dan mempererat tali silaturahmi. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu momen berkesan dalam pelaksanaan KKN kelompok 61.

Lika-liku proses persiapan acara tak luput dari bagian terpenting dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini, banyak sekali keseruan dan hal-hal yang tak terduga menjadi nilai tersendiri bagi team 61. Semua hal yang terdapat pada hari ini menjadikan pembelajaran berharga dan membuat semangat baru bagi team 61 untuk terus berkreasi dan berinovasi.

Ketua KKN MAS 61, yang pada saat itu di wakil kan oleh divisi acara menyampaikan sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari warga Dukuh Blimbing. Kelompok 61 juga berharap kegiatan ini dapat terus menginspirasi semangat gotong royong dan kebersamaan di masa mendatang.

(KKN MAS UMS 2024/ Kelompok 61)