Keren! PT Yakult Promosikan Produk Kesehatan di Dukuh Pojok Mulur, Tim KKN MAS 31 turut hadir sebagai tamu

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sukoharjo – Rabu 14 Agustus, pada pagi hari pukul 10.00 PT yakult melakukan kunjungan ke Dukuh Pojok Desa Mulur. Kunjungan ini bermaksud untuk mempromosikan Yakult dengan cara menampilkan iklan yakult, iklan ini disaksikan oleh warga setempat, mahasiswa KKN UMS, UNDIP, dan UNS.

Dalam kunjungan ini, perwakilan dari PT Yakult memberikan penjelasan mengenai manfaat Yakult sebagai minuman probiotik yang mendukung kesehatan pencernaan. Warga juga diajak untuk lebih mengenal produk Yakult melalui sesi tanya jawab interaktif, yang diikuti dengan pembagian sampel produk kepada seluruh peserta.

Kemudian, pada sore hari pukul 15.30 mahasiswa KKNMAs tim 31 membagi 2 tugas, yaitu sebagian mencat plang jalan yang merupakan salah satu proker kami, dan sebagian nya mengikuti piket harian desa yaitu menyiram tanaman di sekitar kolam Dukuh Pojok.

Setelah itu, pada pukul 17.00 kegiatan kami dilanjutkan dengan menanam tanaman bawang yang berada tidak jauh dari tempat penyiraman tadi. Kegiatan menanam ini juga dilakukan oleh mahasiswa KKN UNDIP serta di dampingi oleh Pak RT dukuh pojok dan Pak Ateng.