KKN MAs Tim 112 Ambil Peran dalam Pembagian Bantuan Pangan di Desa Lemahbang

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

KARANGANYAR, 15 Agustus 2024 – KKN MAs Tim 112 membantu perangkat desa dalam kegiatan pemberian bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30 sampai dengan 14.30 WIB.

Dalam kegiatan di Balai Desa Lemahbang ini banyak pihak yang terlibat, meliputi anggota KKN MAs Tim 112 sebagai petugas dalam pembagian bantuan pangan, warga desa Lemahbang (baik sebagai penerima maupun pemberi bantuan), dan para perangkat desa yang turut menjalankan peran penting dalam kegiatan pembagian bantuan pangan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendistribusikan bahan pangan pokok kepada masyarakat kurang mampu di desa. Para anggota KKN MAs Tim 112 membantu dalam prosesnya, mulai dari pendataan penerima bantuan pangan dan pendistribusian ke penerima.

Keterlibatan KKN MAs Tim 112 dalam pembagian bantuan pangan di Balai Desa Lemahbang menjadi contoh nyata dalam pengabdian ke masyarakat. Upaya ini tidak hanya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan, tetapi juga menciptakan manfaat positif yang berkelanjutan.

(Tim 112 KKNMAs 2024 Desa Lemahbang)