KKN MAs Tim 112 Ramaikan Jalan Sehat Kecamatan Jumapolo

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

KARANGANYAR, 13 Agustus 2024 – KKN MAs Tim 112 mengikuti kegiatan jalan sehat dengan semangat dan antusias yang tinggi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga yang berada di Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

Jalan sehat memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh seperti meningkatkan otot tulang dan sendi, menyehatkan jantung dan otak, mencegah penyakit jantung serta menurunkan tekanan darah, dan memperlancar sirkulasi darah.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, masyarakat dikumpulkan di halaman Kantor Kecamatan Jumapolo untuk pengundian kupon doorprize. Banyak hadiah menarik mulai dari hadiah utama berupa kulkas, sepeda, dan lain-lain.

Kegiatan jalan sehat ini memberikan dampak positif kepada warga dan mahasiswa KKN MAs. Bukan hanya mendapatkan pengalaman baru, tetapi dalam kegiatan ini KKN MAs Tim 112 dapat menciptakan momen kebersamaan yang seru. Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kesehatan kepada seluruh warga yang berpartisipasi.

(Tim 112 KKNMAs 2024 Desa Lemahbang)