Mahasiswa KKN MAS 42 Turut Serta dalam Rapat Bersama Karang Taruna, Bahas Persiapan Lomba Kemerdekaan

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Pada tanggal 4 Agustus 2024, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) MAS 42 turut berpartisipasi dalam rapat penting yang diselenggarakan oleh Karang Taruna di wilayah RT 02 RW 01. Rapat ini membahas persiapan pelaksanaan lomba kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh anggota Karang Taruna, dan para mahasiswa KKN MAS 42. Dalam rapat, dibahas berbagai kegiatan lomba yang akan digelar, seperti lomba sendok kelereng ,lomba masuk pensil dalam botol,lomba balon dan lain-lain

Mahasiswa KKN MAS 42, yang sudah berada di desa tersebut selama beberapa minggu,memberikan masukan untuk memeriahkan acara Mereka juga menawarkan bantuan dalam hal teknis, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan lomba.

Tim kkn MAs 42 sangat senang bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Selain sebagai bentuk pengabdian, keterlibatan kami juga menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Rapat tersebut berjalan lancar dengan semangat kebersamaan dan gotong royong yang tinggi. Semua pihak bersepakat untuk saling bekerja sama demi kesuksesan acara lomba kemerdekaan yang akan berlangsung

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai elemen, diharapkan acara peringatan HUT RI di RT 02 RW 01 akan berlangsung meriah dan sukses, serta semakin mempererat tali silaturahmi antarwarga.

(Tim KKN MAs-42 Desa Pandeyan 2024)