Rapat Sosialisasi Program Kerja Tim KKN MAs 115 bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Bakalan

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

KARANGANYAR, 14 Agustus 2024 – Tim KKN MAs kelompok 115 telah melaksanakan rapat sosialisasi program kerja tim yang dilakukan di ruang pertemuan kantor balai Desa Bakalan. Rapat sosialisasi program kerja tim dihadiri oleh Kepala Desa Bakalan, Ketua Ibu PKK Desa Bakalan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Bakalan, serta semua kepala dusun yang ada di Desa Bakalan.

Rapat sosialisasi tersebut membahas terkait rancangan program kerja tim KKN MAs kelompok 115 yang terdiri dari program kerja upaya menurunkan stunting, meningkatkan UMKM, dan program kerja kemuhammadiyahan. Masing-masing dari program kerja tersebut disertai dengan tema, tujuan, kegiatan, mitra yang terlibat, serta waktu dan tempat pelaksanaan. Adapun urutan acara rapat sosialisasi program kerja KKN tersebut adalah pembukaan, kalam ilahi, sambutan oleh ketua kelompok dan kepala desa, pemaparan materi dan diskusi, doa, penutup, dan dokumentasi.

Rapat sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar. Berbagai saran dan masukan diberikan oleh para tamu undangan dan diterima baik oleh kelompok 115. Saran dan masukan tersebut nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan program kerja KKN MAs kelompok 115 yang melibatkan warga Desa Bakalan.

(Tim KKN MAs Kelompok 115 Desa Bakalan)