Reviving the ’70s: Karang Taruna Dukuh Sidan Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Gaya Retro

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sidan, 16 Agustus 2024 – Semangat kemerdekaan membuncah di Dukuh Sidan, Desa Klumprit. Karang Taruna setempat berhasil menggelar acara peringatan HUT RI ke-79 yang meriah dengan tema “Nostalgia Tahun 70-an” yang digelarkan pada malam 17-an. Acara yang dipusatkan di perempatan Dukuh Sidan ini berhasil menarik perhatian seluruh warga dukuh sidan untuk ikut menghadiri dan memeriahkan acara tersebut.

Nuansa tahun 70-an begitu terasa saat semua yang hadir menggunakan kostum 70-an yang unik dan menarik. Lomba kostum 70-an yang diikuti oleh semua kalangan usia menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Tim KKN MAs kelompok 52 yang turut berpartisipasi sebagai panitia pun merasa tertantang untuk memilih kostum terbaik.

Selain lomba kostum, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Penampilan drama musikal dari anak-anak dan pentas seni dari Karang Taruna sukses memukau penonton. Tak ketinggalan, pembagian hadiah untuk para pemenang lomba anak-anak yang telah diselenggarakan sebelumnya semakin menambah kemeriahan acara.