Tim KKN Desa Godog, Siap Mengabdi untuk Negeri, Bersama Membangun Desa, Dari Kampus untuk Desa, Generasi Muda Pemimpin Masa Depan

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Surakarta, 31 Juli 2024 – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar acara pembekalan offline bagi mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah (KKNMAs)

Bertempatan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) telah dilaksanakan pembekalan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah. Acara dimulai pada pukul 08:00 – 15:00 Wib dan dihadiri oleh seluruh peserta KKNMAs dari 46 PTM/A SE-INDONESIA dengan jumlah 1310 Mahasiswa.

Materi acara pembekalan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pusat, Prof. Suwarno, M.Si., Dr. Aris Slamet Widodo, Tim Humas UMS mengenai Program Kerja serta pemateri dari perwakilan kabupaten Sukoharjo dan Karanganyar untuk memberikan gambaran tentang potensi-potensi disetiap wilayah kabupaten tersebut.

Setelah mengikuti pembekalan, mahasiswa diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada warga desa di lokasi KKN mereka.

Dengan Misi dan Tema KKNMas 2024 yakni “UMKM Unggul, Stunting Menurun,” Tim KKNMas Desa Godog yang terdiri dari 9 orang siap berkontribusi aktif dan memberikan dampak positif kepada warga Desa Godog.

Dendi Feridan Saputra, peserta KKNMas 2024 sekaligus koordinator desa, mengungkapkan, “Terima kasih banyak kepada panitia karena telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. Semoga kelompok kami dapat menjalankan program kerja KKNMAs ini dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Godog.”

(Tim KKNMas Desa Godog Asri/bagas)