You are currently viewing Denny Caknan Tampil Di Hanebu Sauyun Konser IKA UMS 29 September 2023 di Edutorium UMS .Ini Keseruannya

Denny Caknan Tampil Di Hanebu Sauyun Konser IKA UMS 29 September 2023 di Edutorium UMS .Ini Keseruannya

VARTADIY.COM, SOLO-Hanebu Sauyun Konser Indonesia Berseri Merajut Kebhinekaan IKA UMS menampilkan Denny Caknan seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo digelar
29 September 2023 di Edutorium UMS Deni Setiawan, S.E atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan mulai dikenal berkat lagu “Kartonyono Medot Janji”. Denny Caknan bakal melantunkan 10 hingga 12 lagu hit nya.

Alasan UMS mengundang penyanyi bergenre pop dangdut koplo yang khas dengan lirik jawa-nya akan menjadi Guest Star pada Konser Hanebu Sauyun. Lagu- lagu Denny Caknan yang easy listening dan populer di berbagai lapisan masyarakat ini memikat banyak peminat. Penyanyi Denny Caknan berhasil menjadi representasi keunikan musik khususnya budaya jawa.

Masyarakat sudah sepatutnya bangga dan memiliki kemauan bersama-sama untuk mewujudkan rasa cinta budaya dan melestarikannya.

Muzakar Isa Ketua panitia didampingi Itong Leo, Koordinator acara kepada media, Rabu, 6 September 2023 mengatakan Hanebu Sauyun Concert adalah sebuah konser yang mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran tentang pentingnya saling bersatu-padu dan saling mendukung dalam mencapai Indonesia yang hebat dan berdaya saing.

Hanebu Sauyun sendiri memiliki arti sebongkok tanaman tebu yang bermakna bergotong royong menyatukan kekuatan, bagaikan sebongkok tanaman tebu yang diikat menjadi satu akan lebih kuat dibandingkan satu tanaman tebu saja. Hal itulah yang menjadi landasan untuk acara yang menjadi ajang reuni puluhan ribu alumni UMS yang tersebar baik di dalam dan luar negeri.

Hanebu Sauyun Concert Organized by IKA UMS mengusung tema UMS Hebaat!!
“Mengajak para penonton & alumni UMS ikut serta merasakan nuansa Reconect – Share – Together dalam HANEBU SAUYUN CONCERT .” papar Muzakar Isa.

Baik Muzakar maupun Itong mengajak puluhan ribu alumni UMS menjadi bagian dari Hanebu Sauyun Concert, sebuah Konser yang lebih dari sekedar perayaan tetapi juga mengukir jejak positif bagi persatuan Indonesia.

“Kami tidak dapat meraih mimpi besar ini tanpa bantuan dan dukungan dari pihak-pihak yang memiliki visi yang sama. Para alumni UMS memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun pondasi kebersamaan dan kebhinekaan yang kokoh bagi bangsa ini dengan menjadi mitra Hanebu Sauyun Concert.”papar Muzakar maupun Itong .(***)

Editor: Anjar Hari Wartono

Sumber : https://www.vartadiy.com/varta/44010071712/denny-caknan-tampil-di-hanebu-sauyun-konser-ika-ums-29-september-2023-di-edutorium-ums-ini-keseruannya