KKN MAs Tim 30 Kunjungi UMKM Roti JOLODORO di Dukuh Tempukrejo

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

SUKOHARJO, Jumat 3 September 2024 – TIM KKN MAs 30 mengunjungi UMKM Roti Jolodoro di Dukuh Tempukrejo.

Kali ini TIM KKN MAs 30 mengunjungi UMKM Roti Jolodoro, kami mengunjungi tempat produksi Roti Jolodoro pada pukul 10.00 WIB, pemilik usaha dari Roti Jolodoro adalah Bapak RT 1 Dukuh Tempukrejo yaitu Bapak Heri. UMKM Roti Jolodoro memiliki karyawan yang berjumlah kurang lebih 8 orang, karyawannya adalah ibu-ibu yang berasal dari Dukuh Tempukrejo.

Roti Jolodoro sendiri di produksi dengan berbagai macam rasa yaitu rasa kacang, rasa keju, rasa kelapa, dan terdapat kue kering juga. Bapak Heri menjual Roti Jolodoro dengan kisaran harga Rp 1.000 – 2.000, beliau sengaja menjual dengan harga yang murah agar dapat terjual dengan cepat dan semua orang dapat menikmati Roti Jolodoro dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya UMKM Roti Jolodoro ini diharapkan dapat mendorong minat warga Desa Mojorejo untuk dapat membuka usaha milik sendiri. Alhamdulillah kunjungan UMKM berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, Bapak Heri selaku pemilik UMKM Roti Jolodoro juga menerima kunjungan TIM KKN MAs dengan baik dan ramah.

(Tim KKN MAs 30 Desa Mojorejo, Sukoharjo)