Mahasiswa KKN MAs Kelompok 11 Berkolaborasi dengan Karang Taruna untuk Meriahkan Perayaan 17 Agustus

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sukoharjo, 18 Agustus 2024 – Mahasiswa KKN Mas 11 berkolaborasi dengan Karang Taruna Germand Desa Trangsan untuk menjadi panitia dalam rangka acara perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini meliputi berbagai lomba dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Kegiatan dimulai mulai dari pukul 07.00 – 11.00 WIB dengan diawali kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh warga Desa Trangsan dukuh Gersan dan Mandungan dari berbagai usia. Setelah itu, dilaksanakan berbagai lomba seperti seperti kreasi kostum daur ulang, gebuk guling, sepakbola dan digelar dengan meriah. Antusiasme warga sangat tinggi, terlihat dari banyaknya peserta yang ikut serta dan semangat yang ditunjukkan.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang menambah semarak suasana. Doorprize yang dibagikan berupa berbagai hadiah menarik seperti peralatan rumah tangga, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya. Kolaborasi antara mahasiswa KKN MAs dan Karang Taruna Germand ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat.

(TIM 11 KKN MAs 2024 Desa Trangsan)