Mahasiswa KKN MAs Tim 112 Lakukan Perpisahan dengan Santri TPQ

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

KARANGANYAR, 30 Agustus 2024 – Kuliah Kerja Nyata (KKN) MAs Tim 112 melaksanakan kegiatan TPQ terakhir di Masjid Al-Ma’ruf Dusun Dlangin Kidul dan Masjid Al-Mukmin Dusun Ngasem yang berlangsung penuh haru.
Kegiatan ini dihadiri oleh santri-santri yang sangat bersemangat dalam menuntut ilmu. Dalam pesannya, Uztadzah TPQ Dusun Ngasem menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kerja keras KKNMAs Tim 112 selama program berlangsung.

Suasana perpisahan sore hari ini diwarnai berbagai momen-momen emosional seperti penyerahan hadiah kepada santri-santri sebagai bentuk apresiasi dari para anggota KKNMAs Tim 112. Para santri sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada anggota KKNMAs Tim 112 yang telah membantu dan memberikan ilmu kepada mereka.

Kegiatan ini menandakan akhir dari program kerja TPQ. Diharapkan dengan adanya kontribusi dari KKNMAs Tim 112 dapat memberikan pengaruh positif kepada santri-santri dan menjadi bekal kehidupan pada masa depan kelak. Bukan hanya bekal bagi para santri, kegiatan ini juga akan menjadi bekal bagi para anggota KKNMAs Tim 112 dalam menjalankan kehidupan di masa depan.

(Tim 112 KKNMAs 2024 Desa Lemahbang)