Mahasiswa KKN MAs UHAMKA Mengajar TPA Desa Karangsari

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Karanganyar, 22 Agustus 2024-para mahasiswa kkn desa karangsari mengadakan tpa di masjid fatimah ahmad dan didampingi dengan ustad udin beserta istrinya sedangkan saya aniisah azka arradhin sebagai mahasiswa uhamka mengadakan rebana dan membuat judul lagu islami dan tema tema lagu islami agar anak anak tpa senang dan tidak membosankan dan diiringi dengan rebana beserta ustad udin dan istrinya,di tpa masjid fatimah ahmad sangat menyenangkan karna anak anak desa mudah diatur saat mahasiswa kkn mengajar di tpa dan semangat tentunya.

Dan mengajarkan lomba islami yang biasa dinamakan lomba MAPSI apa itu mapsi? mapsi ialah “Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Seni Islami Sekolah Dasar” ( MAPSI SD ) Ke XXV Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 Di Kabupaten Kudus.

apa saja yang mahasiswa uhamka ajarkan? mahasiwa uhamka mengajarkan terkait praktik wudhu beserta shalat dan adzan serta pengetahuan pai dan btq anak anak selama di tpa karna rentan usia anak anak yaitu di kisaran anak anak sd.

(Kelompok 93 – Desa Karangsari/Aniisah Azka Arradhin)