Penyerahan Peta Desa oleh Tim KKN MAs di Balai Desa Kragilan

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

SUKOHARJO, 08 September 2024– Kelompok Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah-‘Aisyiyah (KKN-MAs) Tim 51 Desa Kragilan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo mengikuti acara perpisahan sekaligus dirangkaikan dengan acara ramah tamah di Balai Desa Kragilan Kecamatan Mojolaban (08/09/2024).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 20.00 WIB. Dan diakhiri pada pukul 22.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Kragilan, Bu Lurah, Perangkat Desa dan Tim KKN-MAs 51. Masing-masing tim KKN-MAs mengucapkan pesan dan kesan selama mengikuti kegiatan KKN-MAs dan kegiatan desa, mengucapkan terima kasih terhadap Pak lurah beserta jajarannya dan mengucapkan permohonan maaf jika ada dari salah satu kelompok melakukan kesalahan selama mengikuti kegiatan.

Setelah itu, ada penyampaian Bapak Kepala Desa “Alhamdulillah, adik-adik KKN-MAs telah hampir di penghujung akhir kegiatan KKN-MAs. Artinya, tidak lama lagi adik-adik KKN-MAs akan meninggalkan Desa Kragilan. Selaku Kepala Desa Kragilan mendoakan kalian semua sukses.”

Setelah penyampaian dari Kepala Desa Kragilan, acara selanjutnya yaitu penyerahan peta desa kragilan oleh Ketua dan perwakilan tim KKN-MAs 51 kepada Bapak Kepala Desa Kragilan. Setelah itu dirangkaikan dengan makan bersama dan ramah tamah.

Oleh : Duta Muhammad Samudera