Rektor UMS Terima Kunjungan Bank Jateng Syariah, Perkuat Kolaborasi dalam Berbagai Bidang

ums.ac.id, SURAKARTA – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi oleh Direktur Utama Bank Jateng Syariah (BJS) beserta jajaran manajemen yang dilaksanakan di Ruang Kerja Rektor Lt. 6 Gedung Induk Siti Walidah UMS.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan dari kedua belah pihak. Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si., menyambut baik dan berharap agar kerja sama antara UMS dan Bank Jateng Syariah dapat terus ditingkatkan.

“Saya juga mengapresiasi berbagai program dan layanan yang telah diberikan oleh BJS kepada civitas akademika UMS,” kata Sofyan Anif saat diwawancarai pada Senin, (23/9).

Dalam pertemuan yang telah berlangsung pada Selasa, (17/9) itu, Direktur Utama BJS memberikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin antara Bank Jateng Syariah dan UMS.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara dunia perbankan dan pendidikan dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Pertemuan itu, diakhiri dengan penyerahan cenderamata sebagai simbol kerja sama yang erat antara kedua institusi.

UMS dan BJS sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kolaborasi dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat. (Yusuf/Humas)