Tim 50 KKN MAs Gelar Jalan Sehat Lansia untuk Tingkatkan Kesadaran Pola Hidup Sehat

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sukoharjo, 20 Agustus 2024 – Menandai setengah perjalanan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) MAs 50, tim KKN mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev). Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) dilaksanakan secara daring pada siang hari. Hal ini dilakukan untuk mempermudah peserta dari berbagai lokasi dalam mengikuti kegiatan dan meningkatkan efisiensi waktu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau perkembangan program KKN yang telah berjalan. Hasil monev akan digunakan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan program ke depannya.

Selain itu, pada sore hari tim KKN MAs 50 juga melakukan kegiatan jalan sehat lansia di brajagan. Jalan sehat yang diikuti oleh lansia ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Rute yang telah ditentukan membawa para peserta menyusuri jalan desa yang asri, sambil menikmati suasana sore yang segar.

Selain bermanfaat bagi kesehatan fisik, para peserta juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik melalui undian doorprize yang telah disiapkan panitia. kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama lansia, kader posyandu brajagan dan mahasiswa KKN MAs.

(Tim KKN MAs 50, Desa Sapen, kec. Mojolaban)