You are currently viewing Kamera 360 Menjadi Daya Tarik dari Booth UMS
Kamera 360 Menjadi Daya Tarik dari Booth UMS. Foto Humas

Kamera 360 Menjadi Daya Tarik dari Booth UMS

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, Solo – Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Tjolomadoe mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggembira Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Stand Expo Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dikunjungi sekitar 650 pengunjung pada expo, Sabtu (19/11).

Pengunjung stand UMS tercatat ketika mereka memindai qr code yang terpampang di depan stand UMS.

Brondy Saschiki, penanggung jawab stand UMS di MITE ini menyebutkan, hal paling menarik dari booth ini adalah keberadaan kamera 360.

“Kita menyediakan experience (pengalaman) kamera 360, di mana nanti cukup scan saja dan sedikit mengisi biodata, hanya nama dan nomor WA, kita akan memberikan experience menggunakan kamera 360 yang digunakan di booth,” kata Brondy.

Tingginya pengunjung kemungkinan dikarenakan adanya pembukaan Muktamar di Stadion Manahan Solo.

“Puncaknya kira-kira hari ini, karena bertepatan dengan pembukaan Muktamar di Manahan,” tambahnya.

Booth UMS juga tidak hanya menyediakan kamera berputar 360, tetapi juga memberikan giveaway uang elektronik, kepada para pengunjung. UMS juga memberikan beberapa merchendise seperti botol minum, totebag, payung, goodie bag, kalender dan lainnya.

Beberapa merchendise diberikan kepada pengunjung jika mereka mengikuti kuis-kuis kecil yang disediakan di booth.

Di hari pertama pembukaan MITE yang menandai bahwa kedai-kedai di expo dibuka, termasuk kedai UMS yaitu pada 17 November 2022, Rektor UMS Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si ditemani oleh Wakil Rektor V, Prof., Supriyono , S.T., M.T., Ph.D turut mencoba kamera 360 yang ada di booth tersebut.

Stand UMS ini dibuka mulai dari 17-21 November dengan durasi selama 12 jam, tepatnya mulai pukul 09.00-21.00 WIB selama pameran MITE berlangsung. (Maysali/Humas)