Keren! Tim KKN MAS 2024 Kelompok 2, Desa Kagokan Bantu Warga Persiapan Lomba HUT RI ke 79

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Tim kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah ‘Aisyiyah (KKN MAS) 2024 Kelompok 2 Desa Kagokan melakukan kegiatan acara lomba 17 agustus acara ini dilakukan di desa kagokan, Minggu (18/08/2024).

Pada pagi hari tepatnya pada pukul 07.30 WIB kelompok kami menjadi panitia kegiatan perlombaan 17 Agustus kegiatan tersebut untuk membantu memeriahkan perlombaan di desa kagokan. pelaksanaannya di ikuti oleh warga desa RT.01/RW.04 dan Ibu lurah/Bapak lurah, perangkat desa, serta karangtaruna desa kagokan RT.01/RW.04.

Acara di awali dengan Sambutan oleh Ibu lurah terkait perlombaan 17 agustus kemudian menyanyikan lagu kemerdekaan indonesia yaitu ” 17 Agustus 1945″ setelah selesai kegiatan dilakukan dengan sepeda santai jalur yang dilalui yaitu mengelilingi desa kagokan. setelah selesai melakukan sepeda santai dilanjutkan dengan perlombaan lainnya yaitu lomba masukin paku ke dalam botol, lomba balon, lomba menahan keseimbangan nampan, lomba kelereng, lomba bola pimpong, lomba masukin air ke dalam botol serta tak lupa undian hadiah.

Tempat pelaksanaan lomba di Masjid Baitul Rahman.