Tujuan Hidup Umat Muslim: Mahasiswa KKN MAs Isi Kajian di Desa Trosemi

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

SUKOHARJO, Kamis, 22 Agustus 2024 – KKNMAs Kelompok 5 kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Desa Trosemi. Pada hari kamis malam jum’at mereka tidak hanya mengikuti pengajian rutin di Masjid Al-Makmur, Dusun Kembang Desa Trosemi, namun juga turut serta mengisi kajian setelah sholat Isya.

Kehadiran mahasiswa KKN MAs Kelompok 5 dalam kegiatan keagamaan ini semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga Dusun Kembang. Dalam kajian yang mereka isi, mahasiswa KKN MAs Kelompok 5 mengangkat tema “Tujuan Hidup Umat Muslim” yang disampaikan oleh Bashirul Ali salah satu mahasiswa KKNMAs. Materi yang disampaikan pun dikemas secara menarik dan mudah dipahami, sehingga mampu mengundang antusiasme jemaah yang hadir.

Kegiatan mengisi kajian ini merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa KKN MAs Kelompok 5 dalam program persyarikatan dalam mendukung gerak dakwah Muhammadiyah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penyegaran bagi kegiatan keagamaan di masjid serta menambah wawasan bagi seluruh peserta kajian. Mahasiswa KKN MAs Kelompok 5 berharap dapat terus berkontribusi aktif dalam memajukan Desa Trosemi.

*TIM KKN MAS DESA TROSEMI 5*