Kebahagiaan di Edutorium UMS: Pernikahan Putri Rektor UMS Dihadiri Tokoh Muhammadiyah

ums.ac.id, SURAKARTA – Dalam momentum yang berbahagia, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PPM), Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., memberikan ucapan selamat kepada putri dari Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.

Haedar Nashir menyampaikan atas nama pribadi dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga putri tercinta dan suami menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah.

“Jadi sakinah mawaddah warahmah itu selain merupakan bangunan ideal dari keluarga yang rohani maupun jasmani, juga terikat di dalam pernikahan yang kokoh,” ungkapnya Minggu, (29/9) di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Tetapi juga, lanjutnya, akan ada dinamika yang selalu harus dirawat dan dalam perjalanan panjang bisa menjadi keluarga yang bisa beramal saleh dan membawa kemajuan Muhammadiyah.

Pada acara pernikahan Putri Rektor UMS tersebut juga dimeriahkan oleh My UMS Reborn Band dan penampilan spesial dari tamu undangan seperti Rektor UAD, Prof. Dr. Muchlas, MT., dan Rektor Universitas Surakarta, Astrid Widayani, SE., SS., M.BA.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Majelis Diktilitbang PPM yang juga mantan Rektor UMS, Prof. Dr. Bambang Setiaji, M.Sc., juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dzakkia Ulul ‘Azmi, S.S dan Basyar Ihsan Arijuddin, S.Si., M.Sc., dan mendoakan semoga ananda menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah dan selamat dunia akhirat.

Terdapat pula berbagai tokoh Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang hadir seperti, Prof. Dr. Din Syamsudin, MA., Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, M.Ag dan masih banyak lagi undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. (Fika/Humas)