Kembangkan Diri, Narasi Academy Akan Gelar Roadshow Bersama UMS

ums.ac.id, SOLO – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) segera menyelenggarakan agenda kolaborasi Narasi Academy dengan Glow and Lovely yakni Roadshow Narasi Academy. Roadshow Narasi Academy kali ini, akan digelar di Auditorium Mohammad Djazman UMS pada Kamis, 10 Oktober 2024 mendatang.

Kabag ACEC dan Alumni Biro Kemahasiswaan UMS Nurhidayat, S.Pd., M.Pd., menyampaikan kegiatan tersebut mengundang Nimas Azlia yang merupakan seorang content creator dan akan membahas tentang Gain Confidence with Self Love. Narasumber ke dua adalah Diyah Adikara seorang Public Speaking Specialits yang akan memberikan pemaparan cara untuk Boost Confidence in Public Speaking. Acara ini akan dipandu oleh Bella Tsamara.

Tema yang diangkat pada roadshow ke UMS ini adalah Glowing Face Glowing Future.

“Tujuan dari kegiatan ini memberikan wawasan karir pengembangan diri bagi mahasiswa. Acara ini terbuka terutama untuk mahasiswa dan eksekutif muda di UMS dan area Surakarta dan sekitarnya,” ungkap Nurhidayat pada Sabtu, (5/10).

Nurhidayat mengingatkan bahwa acara ini terbatas sehingga bagi yang berminat untuk mencari ilmu dan mengembangkan karir diri mereka diharapkan untuk segera mendaftar di laman bit.ly/GALxNA-Sukoharjo . Untuk pendaftarannya sendiri tidak dipungut biaya dan telah dibuka.

Roadshow Narasi Academy ini telah diselenggarakan di beberapa kampus-kampus unggulan di kota-kota besar seperti penyelenggaraan di Universitas Gadjah Mada dan Universitas Brawijaya. (Maysali/Humas)