You are currently viewing Harijadi UMS ke-62, UTC Selenggarakan Kompetisi Internal

Harijadi UMS ke-62, UTC Selenggarakan Kompetisi Internal

  • Post author:
  • Post category:Berita

Pasangan Sarjito/Nur Hidayat berhasil menjadi kampiun dalam kejuaraan tenis lapangan antar dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dalam rangka Harijadi ke 62 UMS. Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (25/9/2020) itu, Sardjito/Nur Hidayat mengalahkan pasangan Ngatono/Abdul Karim dengan skor 8-3.

Pasangan Sarjito/Nur Hidayat sebelumnya mengalahkan pasangan Ali Imron/Ahmadi dengan skor 8-1, sedangkan pasangan Ngatono/Abdul Karim mengalahkan pasangan Pungki/Anas dengan skor 8-5 pada laga semifinal.

Pada laga final tersebut turut disaksikan para suporter masing-masing yang merupakan keluarga besar perkumpulan tenis dosen dan karyawan UMS.

Dalam laga final sendiri, pasangan Sarjito/Nur Hidayat tidak begitu kesulitan mengatasi perlawanan Ngatono/Abdul Karim dan menyudahi pertandingan dengan skor 8-3.

Kejuaraan tenis antar dosen dan karyawan ini digelar dalam rangka memperingati harijadi UMS. Kompetisi untuk internal tersebut rutin digelar tiap tahunnya bertepatan dengan milad kampus UMS. Kejuaran ini diikuti 15 pasangan dengan cara diundi untuk mendapatkan pasangan masing-masing.

“Sebagai bagian dari UMS, klub tenis juga ingin merayakan harijadi kampus kami tercinta dalam bentuk pertandingan tenis. Pesertanya internal terdiri dari dosen dan karyawan. Ini rutin kami gelar setiap tahun,” ungkap Bana Handaga, Ketua UTC (Unit Tennis Club) UMS.

Ditambahkan Bana, selain sebagai ajang memperingati harijadi kampus UMS, kompetisi ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan anggota UTC. “Namun yang paling penting dari itu semua adalah menjalin silaturahmi bersama,” tambah Bana.

Ke depannya, lanjut Bana, kejuaraan dalam rangka harijadi kampus UMS ini akan terus ditingkatkan baik dari sisi kualitas pertandingan hingga jumlah pesertanya. (Risqi/Humas)