Student Committee MM UMS Soroti Dampak Ekonomi Perrpu Ciptaker

Surakarta, IDN Times – Student Committee MM UMS menyoroti isu Peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang (Perppu) Cipta Kerja yang menjadi sorotan banyak diperbincangkan.

1. Dampak perekonomian.

Student Committee MM UMS Soroti Dampak Ekonomi Perrpu Ciptaker

Student Committee MM UMS mengadakan silaturahmi sekaligus melakukan perbincangan terhadap dampak perekonomiam yang ditimbulkan oleh Perppu Ciptaker. Kegiatan tersebut dihadiri oleh akademisi dan mahasiswa dari berbagai bidang.

Ketua Panitia, Agustiar Zanzawi, S.E., M.M menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mendiskusikan dampak dari UU Cipta Kerja terhadap perekonomian.

“Dan membahas mengambil peluang baru yang terbuka dari perubahan ini. Pemerintah sudah mengesahkan UU Cipta Kerja, pada Oktober 2020. Setelahnya langsung menjadi sorotan publik. Karena kontroversi yang melekat pada beberapa pasalnya,” ujar Agustiar, Selasa (11/4/2023).

2. Meredam isu-isu yang tidak benar.

Student Committee MM UMS Soroti Dampak Ekonomi Perrpu Ciptaker

Agustiar menjelaskan dari kalangan mahasiswa berharap bahwa UU ini akan membawa perubahan positif bagi perekonomian Indonesia.

Sumber : https://jateng.idntimes.com/news/indonesia/larasati-rey/student-committee-mm-ums-soroti-dampak-ekonomi-perrpu-ciptaker?page=all