You are currently viewing Harijadi 65 UMS, Bagikan Voucher Umrah Gratis untuk Tendik

Harijadi 65 UMS, Bagikan Voucher Umrah Gratis untuk Tendik

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Univesitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) membagikan berbagai doorprize sebagai rasa syukur peringatan Harijadi ke-65 UMS. Doorprize tersebut berupa satu voucher umroh gratis, 5 sepeda motor, 65 sepeda, hadiah hiburan, dan voucher bazaar.

Usai menyelesaikan jalan sehat bersama keluarga besar UMS, Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif membagikan doorprize tersebut, di Bundaran Gedung Induk Siti Walidah UMS, Minggu (12/11).

Pada saat pemberian hadiah, Rektor UMS menggunakan hak prerogatifnya untuk memilih keluarga beruntung yang akan mendapatkan voucher umroh gratis. Dia menyebutkan beberapa syarat, yang pertama adalah voucher umroh gratis akan diberikan kepada tendik UMS.

“Kemudian yang kedua, tendik yang belum pernah umroh. Yang ketiga mendekati masa pensiun, kira-kira paling maksimal lima tahun,” detil Sofyan Anif.

Setelah melalui beberapa penyeleksian dengan memberikan beberapa pertanyaan, terpilih Wahyu Indrady, S.H., yang merupakan tendik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Wahyu Indrady mengungkapkan, bahwa dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh dari UMS.

“Terus terang saya ini waktu dari duduk mau keluar itu saya tidak pernah membayangkan apapun. Kebetulan istri saya memberikan saya semangat ‘Ayo ikut aja’ terus akhirnya pengen dengan langkah berat saya ke sini. Tetapi benar-benar tidak menyangka bahwa saya yang terpilih,” ungkap tendik UMS itu.

Dia mengatakan, bahwa dirinya akan pensiun pada tahun 2025, sehingga bisa memenuhi persyaratan awal yang diajukan oleh Pak Rektor UMS. Dia berharap, dengan bertambah usianya UMS, UMS akan semakin meningkat.

“Kalau pesan saya, semakin hari semakin meningkat antara semua fasilitas untuk mahasiswa benar-benar ditingkatkan,” kata Wahyu.

Sehingga dengan ditingkatkannya fasilitas, mahasiswa akan mendapatkan kepuasan, dan kekecewaan akan terhalau, tambah Wahyu. (Maysali/Humas)