Meriah! Tim 24 KKN MAs Membantu Sukseskan Perlombaan di SD Negeri 2 Ngrombo

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sukoharjo, 21 Agustus 2024 – KKN MAS Kelompok 24 berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di halaman SD Negeri 2 Ngrombo. Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi dan agar saling mengenal antara kelas 1 hingga kelas 6 dalam bentuk perlombaan yang sportif.

Mahasiswa KKN MAS Kelompok 24 membantu pelaksanaan perlombaan ini dengan menjadi Koordinator lapangan saat perlombaan, membantu memasang atribut perlombaan kepada peserta perlombaan dan masih banyak lagi. Melalui kegiatan ini diharapkan antara kelas 1 hingga kelas 6 dapat saling mengenal dan berkompetisi secara sehat. Ada sekitar 5 perlombaan yang dilombakan dalam perlombaan ini yakni meliputi lomba memasukkan pena ke dalam botol, lomba estafet jepit balon, lomba trenggiling, lomba estafet karet dan lomba estafet air.

Anak-anak mengikuti rangkaian perlombaan dengan penuh semangat dan sportif, meskipun ada yang menang maupun ada yang kalah anak-anak tetap bergembira mengikuti semua perlombaan. Dengan semangat anak-anak yang membara kegiatan ini pun berjalan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi peserta. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan melatih anak-anak memiliki jiwa yang sportif dan berkerjasam dalam mengikuti perlombaan

(Kelompok 24 KKN MAs Desa Ngrombo, Kec. Baki)