You are currently viewing UMS Luncurkan Website Baru dengan Tiga Bahasa

UMS Luncurkan Website Baru dengan Tiga Bahasa

  • Post author:
  • Post category:TVMU

TVMU.TV – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) meluncurkan website baru ums.ac.id di Auditorium Muh Djazman, Rabu (25/1).

Rektor UMS, Sofyan Anif mengatakan ums.ac.id mengintegrasi akses informasi dalam satu pintu dan bertujuan untuk menciptakan website yang tertata rapi, kompak dan terpola agar memudahkan pengguna menemukan informasi yang dicari.

Lebih lanjut, ia mengatakan website ums.ac.id dibangun menggunakan arsitektur back-end dan front-end untuk mendukung pengembangan berkelanjutan, bahkan bisa diintegrasikan dengan berbagai macam platform seperti android dan IOS.

Selain itu, Sofyan mengatakan website ini juga menggunakan teknologi cloud multi regional untuk meningkatkan kecepatan akses dari berbagai belahan dunia.

“Website terbaru merupakan penyatuan dari banyak web yang ada, didukung 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Arab, sebagai bagian dari gerakan internasionalisasi UMS,” jelasnya.

Sofyan pun menambahkan, dalam website terbaru terdapat berbagai fitur menarik yang terdapat dalam landing page ums.ac.id seperti informasi detail seluruh program studi di setiap jenjang.

Kemudian, lanjut dia, informasi beasiswa mahasiswa, informasi riset, kehidupan dan akomodasi kampus, peluang karir universitas dan informasi lainnya.

Sumber : https://tvmu.tv/ums-luncurkan-website-baru-dengan-tiga-bahasa