You are currently viewing Farmasi UMS Akan Gelar Free Webinar Prospek Kuliah S3 Farmasi UMS, Catat Tanggalnya!

Farmasi UMS Akan Gelar Free Webinar Prospek Kuliah S3 Farmasi UMS, Catat Tanggalnya!

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Program Studi (Prodi) Doktor Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Free Webinar Prospek Kuliah S3 Farmasi UMS yang akan digelar besok Sabtu, (27/1) mendatang.

Webinar yang diselenggarakan secara gratis itu akan diisi oleh dua pembicara dari internal UMS. Pembicara tersebut adalah Prof., Dr., apt., Muhammad Da’i, S.Si., M.Si., yang juga sebagai Wakil Rektor 2 UMS, dan apt., Erindyah Retno Wikantyasning, Ph.D., sebagai Dekan Fakultas Farmasi UMS.

Sekretaris Prodi Doktor Farmasi, apt., Hidayah Karuniawati, M.Sc., menyampaikan tujuan yang akan diselenggarakan pada pekan depan itu.

BACA JUGA: Peserta Program BIPA UMS Belajar Mainkan Alat Musik Tradisional Gamelan di Bayat

“Tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat, khususnya bagi lulusan S2 yang ingin melanjutkan S3, bahwa Fakultas Farmasi UMS memiliki Program Studi Doktor,” ungkap Hidayah saat ditemui pada Kamis, (18/1).

Keuntungan dari peserta yang mengikuti webinar itu adalah mendapat ilmu, pengalaman, dan pengetahuan terkait dengan acara tersebut, serta mendapat sertifikat.

“Peserta juga dapat mengetahui apa saja kelebihan jika mereka berkuliah S3 di Farmasi UMS,” tambahnya.

BACA JUGA: Bahas Administrasi Pendidikan di Era Digital, Magister Administrasi Pendidikan UMS Gandeng UMPRI Gelar Seminar Nasional

Menurut dari penjelasan Hidayah, kedua narasumber yang akan mengisi pada webinar mendatang, akan memberikan paparan materi tentang gambaran umum perkuliahan S3 di UMS, prospek studi S3 di UMS, proyeksi Fakultas Farmasi UMS secara umum, pencapaian prestasi dari Fakultas Farmasi UMS, serta proyeksi Fakultas Farmasi UMS di tahun yang akan datang.

“Harapan dengan adanya webinar besok, Program Doktor (S3) Fakultas Farmasi UMS semakin dikenal oleh banyak kalangan dan banyak yang berminat untuk mendaftar,” kata Sekretaris Prodi.

Jika berminat ingin mendaftar pada webinar, silahkan kunjungi pada laman https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeVsYfjobUylzlyi4mTAo43Zrn06GRe-sg5N0EiBlVvbVTgag/viewform (Yusuf/Humas)