You are currently viewing Prodi Magister Fisioterapi UMS Akan Gelar Sosialisasi PMB, Catat Persyaratannya!

Prodi Magister Fisioterapi UMS Akan Gelar Sosialisasi PMB, Catat Persyaratannya!

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Program Studi (Prodi) Magister Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan menggelar Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Prodi (S-2) Magister Fisioterapi yang akan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting, pada besok Kamis, (1/2).

Acara tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB dengan menghadirkan langsung pembicara dari Dekan FIK UMS, Dr., Umi Budi Rahayu, S.Fis., Ftr., M.Kes., dan akan dimoderatori oleh Dr., Mahendra Wahyu Dewangga, S.Fis., M.Biomed.

Mahendra menyampaikan acara yang akan berlangsung besok itu akan mensosialisasikan tentang Prodi Magister Fisioterapi, yang merupakan Magister Fisioterapi pertama di Indonesia.

“Kegiatannya besok akan dibahas bagaimana prosedur proses penerimaan mahasiswa baru, proses perkuliahan, proses tugas akhir baik thesis ataupun tanpa thesis,” ungkap Mahendra, saat ditemui pada Rabu, (31/1).

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada persyaratan yang khusus bagi peserta yang berminat untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut. Terpenting, jika memiliki minat untuk mengetahui bagaimana prosedur pendaftaran dan proses perkuliahan Magister Fisioterapi UMS dipersilakan untuk meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatannya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, animo pendaftar akan semakin meningkat dan semakin dikenal oleh masyarakat bahwa UMS sudah memiliki program magister fisioterapi pertama di indonesia,” pungkasnya. (Yusuf/Humas)