You are currently viewing Gibran Didampingi AHY dan Khofifah Hadiri Acara Isra Miraj di UMS

Gibran Didampingi AHY dan Khofifah Hadiri Acara Isra Miraj di UMS

SOLO, KOMPAS.com – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Isra Miraj yang digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/2/2024). Pantauan Kompas.com di lokasi, Gibran tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Tampak, Gibran masuk ke lokasi bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri, Annisa Pohan. Gibran dan AHY tampak memakai baju koko warna putih dengan peci warna hitam.

Kehadiran Gibran dan AHY disambut antusias oleh para jemaah yang sudah hadir di lokasi. Sambil berjalan menuju atas panggung, Gibran dan AHY menyapa dan menyalam tangan para jamaah. Tak lama berselang, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah pun menyusul kedatangan Gibran. Sebagaimana diketahui, peringatan Isra Miraj kali ini jatuh pada tanggal 8 Februari 2024.

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2024/02/08/07374141/gibran-didampingi-ahy-dan-khofifah-hadiri-acara-isra-miraj-di-ums