You are currently viewing Ngonten Bareng Influencer, Begini Keseruan Capacity Building Humas UMS

Ngonten Bareng Influencer, Begini Keseruan Capacity Building Humas UMS

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SURAKARTA – Setelah pemaparan materi, kegiatan Capacity Building Content Creator dan Influencer oleh Tim Humas Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dilanjutkan dengan kegiatan mengasyikan yaitu ngonten bersama, bertempat di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Solo. (27/2)

Anggita Ghina, salah satu peserta dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga mengungkapkan antusiasnya.

“Sungguh senang sekali, yang pertama kita jadi lebih banyak kenal influencer, ternyata saya baru sadar banyak juga ya content creator yg ada di UMS ini. Dan baru pertama kali juga ketemu teman-teman semuanya jadi bisa nambah temen juga,” ujar Ghina.

Ghina juga menambahkan tentang keseruan rangkaian acara selama dua hari itu. Dirinya berharap agar acara seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin, bulanan maupun tahunan, agar memberikan efek baik juga terhadap UMS.

Salah satu pemateri dalam acara Capacity Building UMS sekaligus content creator ternama di media sosial, Danang Giri Sadewa, menyampaikan kesan dan pesan untuk acara ini.

“Ini keren banget ya, ini kampus pertama yang bikin acara Capacity Building buat mahasiswanya untuk menjadi content creator, karena kalau kita mau memulai sebagai content creator itu prospek jangka panjangnya banyak banget. Sebenarnya ini positif untuk kita, bisa menjadi softskill buat kita yang memang dibutuhkan seperti itu. Keren ya UMS,” seru Danang.

Menurutnya, UMS merupakan salah satu universitas yang ‘melek’ dengan perkembangan zaman. Danang berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan UMS bisa membuat inovasi baru untuk kedepannya. (Aisya/Najwa/Humas)