You are currently viewing Eny Rachmawati Jadi Doktor Ke-30 UIN Salatiga, Lulus dari Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan IPK 3.95

Eny Rachmawati Jadi Doktor Ke-30 UIN Salatiga, Lulus dari Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan IPK 3.95

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Dosen UIN Salatiga Eny Rachmawati berhasil lulus program Doktor Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Eny Rachmawati dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan setelah meraih IPK 3.95. Ia tercatat sebagai Doktor ke-30 dari prodi Doktor Pendidikan Agama Islam.

Pengukuhan dilakukan bersama lima mahasiswa lain yang juga lulus meraih gelar doktor.
Pengukuhan dilakukan dj gedung Pascasarjana UMS pada Sabtu (16/3/2024) sore.

Kegiatan dipimpin oleh ketua senat UMS Prof Sofyan Anif. Didampingi kaprodi Doktor PAI Prof Waston, dilakukan pemasangan samir dan juga penyerahan sertifikat kelulusan.

Dari UIN Salatiga, Eny didampingi keluarga dan juga kerabat dosen. Dari deretan penguji, terdapat Prof Zakiyuddin yang juga merupakan rektor UIN Salatiga.

Rektor UMS Prof Sofyan Anif meminta para Doktor baru untuk tetap mengembangkan ilmunya. Para alumni juga diharapkan bisa memberikan kontribusi ke kampus.

“Satu kontribusinya, bekerjalah sebaik mungkin dimanapun anda berada. Sebisa mungkin berprestasi karena itu bisa menaikkan rangking UMS juga. Karena outcome itu sekarang sangat penting,” tutur Prof Sofyan. (sas/bas)

Sumber: https://radarsemarang.jawapos.com/salatiga/724449232/eny-rachmawati-jadi-doktor-ke-30-uin-salatiga-lulus-dari-universitas-muhammadiyah-surakarta-dengan-ipk-395