You are currently viewing UMS NewsLetter akan Mendekatkan Mahasiswa dan Staf dengan Portal Pemberitaan UMS

UMS NewsLetter akan Mendekatkan Mahasiswa dan Staf dengan Portal Pemberitaan UMS

  • Post author:
  • Post category:Berita

Dengan berkembangannya arus informasi yang semakin cepat Univeritas Muhammadiyah Surakarta (UMS) meluncurkan platform NewsLetter yang memberikan informasi kepada staf dan mahasiswa mengenai perkembangan Universitas.

NewsLetter sendiri akan dibagikan sebulan dua kali dengan format yang menarik berupa email yang berbentuk koran elektronik dengan tautan link berita utama.

Fajar Suryawan, Ph.D selaku Kepala Bagian Pengembangan Perengkat Lunak dan Database biro TI UMS menyampaikan tujuan utama dari NewsLetter adalah mendeketkan para civitas di UMS agar mengentahui kegiatan kegiatan yang ada di lingkungan akademi dan menyampaikan bahwa UMS memiliki portal berita di News.ums.ac.id

“NewsLetter adalah terobosan dari BTI dan Humas UMS dalam menyampaikan kepada civitas akadmika UMS sekaligus memperkenalkan portal berita UMS di News.ums.ac.id,” papar fajar

NewsLetter berisikan informasi mengenai prestasi mahasiswa, Headline terbaru Universitas dan agenda-agenda UMS yang akan berlangsung, selain itu juga Newsletter juga menerima kontribusi informasi berkenaan dengan Agenda mahasiswa dan Biro yang akan menyelenggarakan kegiatan. (Brondy/Humas)