You are currently viewing Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Pelayanan, FKI UMS Gelar Penguatan Implementasi Visi Misi

Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Pelayanan, FKI UMS Gelar Penguatan Implementasi Visi Misi

ums.ac.id, SURAKARTA – Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali mengukuhkan komitmen dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan yang telah ditetapkan. Wakil Rektor II UMS, Prof., Dr., Muhammad Da’i memberikan tausyiah pada pengajian rutin dosen dan karyawan FKI UMS, Sabtu (18/11) di ruang J Sem FKI.

Tujuan dari diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan penguatan nilai-nilai keilmuan serta keislaman yang terkandung dalam visi, misi, dan tujuan FKI UMS. Kegiatan Penguatan Implementasi Visi dan Misi ini dihadiri oleh dosen, karyawan, dan purna tugas FKI UMS.

Dekan FKI UMS, Nurgiyatna S.T. M.Sc. Ph.D., menegaskan bahwa Visi FKI UMS adalah ‘Pada tahun 2029, menjadi pusat pendidikan dan pengembangan IPTEKS di bidang komunikasi dan informatika yang islami dan memberi arah perubahan’. Nurgiyatna juga mengungkapkan rasa syukur atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh FKI UMS.

“Fakultas ini baru-baru ini meraih prestasi sebagai juara pertama capaian RPPUPS dan juara ketiga capaian indikator standar fakultas,” ungkap Dekan FKI itu.

Nurgiyatna berharap, kegiatan ini dapat memberikan dorongan semangat dan inspirasi bagi seluruh civitas akademika FKI UMS dalam mengemban tugas dan tanggung jawab mereka ke depan, dan sejalan dengan visi dan misi fakultas yang islami dan progresif.

Dalam agenda tersebut, Muhammad Da’i memberikan tausyiyah tentang pemahaman ke-Islaman dan ke-Muhammadiyahan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya juga mengapresiasi kegiatan semacam ini, untuk menguatkan rasa kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama,” ujar Wakil Rektor II UMS itu.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga prosesi pelepasan purna tugas salah satu tenaga kependidikan di FKI UMS, yaitu Drs., Mujiyono.

Mujiyono telah mengabdi di FKI UMS selama kurang lebih 16 tahun, terhitung sejak tahun 2007 lalu. (Fika/Humas)