You are currently viewing SMAN 01 Klirong Kebumen Kunjungi UMS, Sharing Informasi PMB

SMAN 01 Klirong Kebumen Kunjungi UMS, Sharing Informasi PMB

  • Post author:
  • Post category:Berita

Tak kurang dari 300 siswa/siswi SMA N 01 Klirong Kebumen memadati ruang seminar Gedung Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Selasa (17/12/2019). Rombongan yang mengenakan jas almamater hitam dipadu dengan bawahan abu-abu datang ke UMS ditemani para guru pendamping.

UMS menyambutnya dengan suka cita penuh kekeluargaan. Kehadiran mereka langsung disambut oleh Kabag Humas, Budi Santoso, M.Si, Kasubag promosi, Maryadi, Ratnanto Fitriadi, ST. MT mewakili Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan Anas Syahirul Alim.

Budi Santoso, M.Si yang mewakili Rektor UMS berterima kasih kepada guru dan siswa SMA N 01 Klirong yang sudah berkenan berkunjung ke UMS. “Kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga dan jika berkenan nanti kami juga akan mengadakan tes one day service di Kebumen,” ujarnya.

Selain dikenalkan dengan UMS, para siswa pun mendapat materi penerimaan mahasiswa baru dari Ratnanto Fitriadi, ST. MT yang juga sebagai dosen Teknik Industri. Menurut Ratnanto, pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di UMS berlangsung ulai 2 Desember 2019 sampai 22 Agustus 2020. Para calon pendaftar dipersilakan menghubungi saluran informasi yang sudah ada untuk mendapatkan info lebih detail mengenai proses penerimaan mahasiswa baru di UMS. Para siswa tampak antusias menanyakan soal seluk beluk UMS. (Bangkit/humas)