Merayakan Kemerdekaan Indonesia, TIM KKN MAS 132 Meramaikan Semarak Kemerdekaan di Dusun Tawangrejo.

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

PABLENGAN, (17/08/24) tepat pada hari sabtu pukul 09.00 sampai dengan malam hari, TIM KKN MAs 132 berpartisipsi aktif dalam Perlombaan dimulai dari anak-anak, ibu, dan bapak. Sebanyak 21 lomba yang diadakan karang taruna sekar anom semuanya ikut berpartisipasi dan senang merayakan semarak kemerdekaan.

Lomba-lomba yang diselenggarakan dalam perlombaaan itu bekerja sama dengan Karangtaruna Sekar Anom, dalamm perlombaaan itu diikuti oleh seluruh warga desa dari setiap kalangan yang ada.

Perlombaan yang dilanjutkan hingga tanggal 18 Agustus 2024 kemarin tepat, adalah salah satu puncak dalam acara ini, dimana seluruh warga desa khususnya dusun tawangrejo serta Karang Taruna Sekar Anom membuat suatu agenda Semarak Kemerdekaan yang memberikan tampilan-tampilan baik tarian, puisi, seni bela diri yakni PSHT, dan banyak lagi.

Hal tersebut sangat disambut baik oleh perangkat-perangkat desa yang ada dalam dusun ini. hal tersebut sangat memberikan kesan yang baik baik warga dan juga kelompok mahasiswa KKN kelompok 132 ini.

Harapanya, selalu ada kesan-kesan yang baik bagi warga Dusun Tawangrejo.

(TIM KKN MAS 132)