You are currently viewing IKA UMS Gelar Rakernas 2 Periode 2022-2025, Tegaskan Akan Jadi Partner Baik UMS Bantu Tingkatkan Grade UMS

IKA UMS Gelar Rakernas 2 Periode 2022-2025, Tegaskan Akan Jadi Partner Baik UMS Bantu Tingkatkan Grade UMS

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta (IKA UMS) mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke dua Periode 2022-2025 di Ruang Abu Bakar, Kampus 4 UMS, pada Sabtu (24/2).

Ketua IKA UMS, Dr. M. Aditya Warman, M.B.A. mengatakan, pada Rakernas kali ini mengangkat tema mengenai “IKA UMS Berdaya, UMS Berkemajuan”.

Aditya menjelaskan, pada saat ini IKA UMS sedang berada di fase kedua rakernas. Pada fase yang pertama IKA sudah melakukan beberapa reconnect salah satunya Hanebu Sauyun dan Walk, Art & Fun.

“Saat ini kita sudah berada pada fase kedua, fase pertama kita sudah melakukan beberapa reconnecting salah satunya adalah Hanebu Sauyun yang dihadiri oleh 28.551 orang dan juga Walk, Art & Fun yang juga merupakan bagian dari Hanebu Sauyun yang dihadiri kurang lebih 15.000 perserta,” ujar Aditya.

Selain itu, Aditya juga menjelaskan alasan pengambilan tema “IKA UMS Berdaya”. Hal ini dikarenakan dari IKA sendiri sudah meyakini tujuan dari UMS sudah tepat.

“Mengapa kita mengambil tema tersebut, hal ini dikarenakan kita meyakini bahwa tujuan dari UMS itu sendiri sudah sangat tepat. Dari situ lah kita meyakini bahwa IKA UMS sedang berupaya untuk menjadi partner yang baik dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk dapat memberi nilai tambah bagi grade UMS,” papar Aditya.

Acara Rakernas kemudian ditutup dengan dinner bisnis bersama dengan kolega-kolega IKA UMS yang diadakan di Ndalem Joglo Blulukan. (Yasa/Humas)